Table of Content

Allo Bank Sahamnya Terus Meroket Fiturnya Mirip Paypal

https://www.pasirmaya.my.id/2022/05/allo-bank-sahamnya-terus-meroket.html

Allo Bank mengantongi izin dan dipantau langsung oleh Otoritas Jaksa Keuangan (OJK). menambah deretan Bank Ditital di Indoneisa, Allo Bank menghadirkan fitur yang terbilang paling fleksibel untuk keperluan mobile banking saat ini.

Menariknya lagi ada benefit yang sangat sulit untuk ditolak bagi Nasabah Premium. Allo Bank menyuguhkan taktik pemasaran yang berbeda dari provider perbankan pendahulunya, allo Bank lebih memilih promosi media yang masif dan benefit yang lebih exklusif dari pada skema bakar-bakar promo untuk nasbah baru.

dengan mengandalkan fitur dan fleksibelitas yang lebih baik dari kompetitornya tidak berlebihan jika Allo Bank bisa dianggap hampir mendekati fitur layanan Paypal yang sudah merajalela di dunia Internasional, bahkan Allo Bank sendiri memiliki prospek saham yang menarik di belahan negara asia lain.

Apa itu Allo Bank

Allo Bank adalah perusahaan Indonesia yang bergerak di bidang perbankan. Bank ini berdiri sejak tahun 1993 dan berlokasi di Jakarta. Allo Bank menjadi salah satu layanan perbankkan digital yang dikelurkan oleh Mega Corpora sebuah perusahan milik konglomerat Chairul Tanjung.

Bukan hanya Allo Bank, Mega Corpora juga memiliki beberapa anak perusahaan lain yang bergerak di sektor yang sama. Anak perusahan dari Mega Corpora selain allo Bank yaitu PT Mega Capital Sekuritas, PT Asuransi Umum Mega, PT Mega Finance. Kemudian, PT Mega Auto Finance, PT Mega Central Finance, juga ada beberapa anak perusahaan seperti PT Mega Asset Management, PT PFI Mega Life Insurance, PT Sistem Pembayaran Digital, dan PT Mega Capital Investama.

Perbedaan Allo Bank dengan Bank Digital

Selain Viesta Festifal 2022 yang menjadi perbedaan utama Allo Bank dengan Bank Digital lainya adalah status keanggotaan yang diukur dari poin loyaliti nasabahnya .

Allo Bank memiliki tiga status keanggotaan untuk para nasabahnya, status keanggotaan ini akan memberikan benefit berupa poin dan kupon yang hasilnya akan berbeda setiap tinggkatnya.

Status keanggotan Pemula akan otomatis didapatkan oleh nasabah yang baru mendaftarkan di Allo Bank dan belum memiliki poin loyalitas.

Sedangkan status keanggotaan Lajutan akan diberikan kepada nasabah Allo Bank yang bisa mengumpulkan lebih banyak Poin Loyalitas hingga mencapai 49.999 poin. Jumlah poin yang sudah terkumpul dapat digunakan untuk bertransaksi di merchant dengan bentuk potongan harga sesuai jumlah poin yang didapatkan nasabah.

Nah, selanjutnya dalah status keanggotan premium. Kamu bisa menjadi nasabah Premium Allo Bank jika telah mengumpulkan lebih dari 200 ribu poin loyalitas. Istimewahnya disini nasabah yang mendapatkan status premium akan menerima benefit maksimal dari kupon potongan harga dari Allo Bank Marchant.

Keunggulan Allo Bank Apakah Bisa Buat Pinjam Uang?

Seperti sistem layanan perbankan digital lainya, Allo Bank juga menawarkan pinjaman berjangka mulai dari 2 bulan sampai 4 tahun dengan suku bunga mulai 4% sampai maksimal 20%.

Layanan ini bisa kamu dapatkan jika kamu sudah menjadi Nasabah Premium dari Allo Bank. Selain itu Allo Bank juga memberikan layanan pembayaran yang sangat komlit Mulai dari pembayaran, top up, pay later, transfer, bayar tagihan, tarik tunai, deposito, kirim hadiah, hingga dana instan.

https://www.pasirmaya.my.id/2022/05/allo-bank-sahamnya-terus-meroket.html

Allo bank juga memiliki fitur kemudahan All In One Akses dengan ini nasabah Allo Bank bisa melakukan berbagai macam transaksi hanya dari satu platform saja.

Kamu bisa melakukan transaksi pembayaran apapun via Allo Pay dan Allo Pay+ dengan saldo maksimal 2 juta rupiah dan limit per bulan Rp10 juta. Sedangkan untuk fasilitas Deposito, pay later dan dana instan dapat diakses dengan mudah hanya via satu aplikasi Allo Bank.

Kamu juga bisa upgrade status Nasabah Premium kamu ke Allo Prime untuk dapat menabung lewat bank digital dengan suku bunga 4%. Naabah yang melakukan upgrade ke layanan Allo Prime akan memiliki saldo maksimum tanpa limit, dengan saldo minimum dalam rekening Rp.0 dan minimum setoran awal tanpa limit dengan ketentuan minimum saldo ditahan Rp 0.

Bukan cuma itu saja, nasabah Allo Prime juga dibebaskan tarif layanan Rp.0 pada semua layanan seperti biaya transaksi, biaya di bawah saldo minimum Rp 0, biaya dorman Rp 0, biaya penutupan rekening Rp 0, dan yang paling istimewa dari Nasabah Allo Prime akan mendapatkan suku bunga per tahun senilai 4%.

Sedangkan untuk layanan Deposito minimum setoran awalnya adalah Rp 10 juta ditambah pajak, dengan ketentuan jika total saldo di bank melebihi angka Rp 7,5 juta dan total saldo sama dengan saldo di Allo Prime ditambah saldo di Deposito 20%.

Cara Daftar Menjadi Nasabah Allo Bank

Jika kamu ingin menjadi Nasabah Allo Bank, sikahkan terlebih dahulu mendwonload aplikasi Allo Bank. dan disarankan untuk melakukan upgrade ke Akun Allo Prime supaya bisa melakukan berbagai macam kebutuhan pembayaran.

Berikut Cara Melakukan Registrasi Nasabah Baru Allo Bank

  • Lakukan pencarian di Google Playstore dan App Store dengan "Allo Bank" kemudian dwonload.
  • Setelah itu buka dan lakukan registrasi pada aplikasi terlebih dulu.
  • Kemudian ikuti petunjuk pada menu "Upgrade Now" di bagian beranda untuk melakukan proses upgrade akun menjadi Allo Prime. .
  • Kamu akan diminta untuk memasukkan PIN.
  • Lanjutkan dengan scan KTP dan Wajah.
  • Isi formulir pendaftaran online dengan data diri sesuai KTP.
  • Konfirmasi pendaftaran dengan cheklis dan klik "sudah memahami syarat dan ketentuan".
  • Selsai registrasi berhasil.

Demikian artikel Allo Bank Sahamnya Terus Meroket Fiturnya Mirip Paypal, semoga bermanfaat bagi para pembaca dan tidak lupa jika berkenan untuk membantu share artikel ini juga ke teman kamu. jika ada pertanyaan yang berkaitan dengan artikel ini bisa kamu tambahkan dikolom komentar terimakasih.

Posting Komentar

Berkomentar dengan sopan!!! hindari SARA dan Ujaran Kebencian