Table of Content

Tips Penting untuk Membeli Rumah Pertama Kali

Tips Penting untuk Membeli Rumah Pertama Kali

Tips Penting untuk Membeli Rumah Pertama Kali - Saat melihat tips untuk pembeli rumah pertama kali, Anda datang ke tempat yang tepat.

Banyak orang mencari di seluruh Internet untuk informasi yang dapat dipercaya. Ada lebih dari 761.940 situs web (per 05 Maret) dengan informasi atau formulir online yang mendesak Anda untuk mengisinya untuk detail lebih lanjut.

Meskipun saya pasti setuju Internet adalah tempat yang bagus untuk mendapatkan tips untuk pembeli rumah pertama kali, itu juga bisa menjadi informasi yang berlebihan juga. Jadi saya ingin memberikan beberapa tips yang dapat membantu dalam pencarian Anda.

Jangan terlalu cepat!

Hindari memberikan informasi pribadi Anda seperti nomor Jaminan Sosial, tanggal lahir dll di setiap situs web yang memintanya. Ini adalah satu-satunya kesalahan terbesar yang pernah saya lihat. Beberapa pembeli rumah pertama kali dalam semangat mereka untuk memulai melakukan ini.

Masalahnya adalah, banyak situs akan memerlukan informasi ini sebelum mereka memberi Anda detail apa pun. Mereka memulai dengan layar nama dan alamat yang sederhana, kemudian mengarah ke layar yang meminta lebih banyak detail pribadi.

Bagaimanapun, tunda memberikan informasi pribadi ini. Anda akan harus di beberapa titik waktu. Tapi, jangan sampai Anda sudah mengetahui tentang proses KPR sebaiknya Anda melakukan hal ini. Apa yang terjadi ketika Anda mengisi formulir secara online? Kotak email Anda akan dibanjiri dengan tawaran pinjaman.

Banyak tempat menggembar-gemborkan mereka akan memiliki 4 pemberi pinjaman atau bahkan lebih memberi Anda penawaran. Tebak apa? Hampir setiap pemberi pinjaman ini akan menjalankan laporan kredit. Jika Anda memiliki banyak pertanyaan tentang kredit Anda dalam satu bulan, ini dapat memengaruhi skor kredit Anda.

Alasan lain untuk berhati-hati di sini adalah bahwa sebagian besar situs web ini hanyalah generator utama. Perusahaan atau webmaster akan menjual informasi Anda ke satu atau mungkin lebih banyak sumber dan kemudian kami memiliki masalah BESAR. Ini dapat membebani Anda dalam skor kredit Anda. Semakin rendah skor kredit Anda, semakin tinggi tingkat bunga Anda. Semakin tinggi skor kredit Anda, semakin rendah tingkat bunga Anda.

Mari saya ceritakan sedikit cerita singkat. Saya pernah berurusan dengan seseorang yang ingin membiayai kembali. Kami telah online dan mengisi beberapa formulir di situs web yang berbeda. Pada saat dia menghubungi saya, ketika saya dapat melihat skor kreditnya, dia memiliki lebih dari 100 pertanyaan tentang kreditnya dalam satu bulan. Skor kreditnya sangat rendah sehingga saya tidak bisa membantunya. Selamatkan dirimu dari kesedihan ini, hati-hati!

Bekerja dengan seseorang yang Anda percaya.

Bagaimana Anda dapat menentukan apakah orang itu jujur dan dapat dipercaya? Dengarkan mereka dengan seksama. Apakah mereka mencoba mempercepat Anda untuk mendapatkan informasi pribadi Anda? Atau apakah mereka meluangkan waktu untuk menjelaskan berbagai hal dan membantu Anda memahami dengan tepat apa yang akan Anda hadapi?

Membeli rumah adalah satu-satunya investasi terbesar yang dilakukan kebanyakan orang dalam hidup mereka. Kemudian setelah itu, mengelola utang itu penting juga. Anda ingin bekerja dengan seseorang yang akan membantu Anda melakukan ini. Mereka harus tertarik pada hubungan jangka panjang dengan Anda.

Selama hidup Anda, Anda akan mendapatkan lebih dari 1 hipotek. Saya tahu, sulit untuk membayangkannya sekarang, tetapi statistik menunjukkan bahwa rata-rata orang pindah atau mendapatkan pinjaman rumah baru setiap 7 tahun.

Memiliki seseorang yang Anda percayai, yang memiliki minat terbaik Anda adalah yang Anda butuhkan. Saya melihatnya seperti ini, jika saya melakukan pekerjaan dengan baik untuk Anda, Anda dapat memberi tahu 1-2 teman Anda. Jika saya melakukan pekerjaan yang buruk untuk Anda, Anda akan memberi tahu 100 teman Anda.

Saya membangun bisnis hipotek saya 1 pinjaman pada suatu waktu. Saya suka referensi jadi saya menaruh minat pribadi pada setiap peminjam. Pelanggan saya membicarakan saya kepada teman-teman mereka!!

Pilih Petugas Pinjaman Anda dengan bijak.

Sekarang karena Internet, pinjaman rumah telah menjadi bisnis besar. Pialang Hipotek dan Pemberi Pinjaman telah bermunculan di mana-mana. Banyak juga yang jatuh di pinggir jalan pada saat yang bersamaan.

Bisnis uang itu BESAR! Tahukah Anda bahwa lebih dari 1,3 TRILIUN dolar berpindah tangan di seluruh dunia setiap hari?? Ketika Anda mulai memikirkannya, itu mengejutkan pikiran Anda.

Pinjaman Pembeli Rumah Pertama Kali Anda hanyalah bagian yang sangat kecil dari bisnis sehari-hari.

Ada perbedaan besar antara pemberi pinjaman dan broker. Pialang adalah perantara antara Anda dan pemberi pinjaman. Mereka dibayar untuk menengahi pinjaman Anda. Mereka juga dapat membantu Anda mendapatkan penawaran pinjaman dari banyak pemberi pinjaman. Karena broker hipotek mendapatkan harga grosir, ini bisa bagus jika dilakukan tanpa menjalankan kredit Anda setiap saat. Itu sebabnya saya katakan pilih Loan Officer Anda dengan bijak.

Sering kali ketika bekerja dengan broker, Anda mungkin tidak tahu siapa pemberi pinjaman Anda sampai hari penutupan. Sekali lagi, ini masih baik-baik saja jika pinjaman Anda terkunci, Anda tahu semua detail produk pinjaman dan lain sebagainya. Yang penting adalah bahwa Petugas Pinjaman telah mengungkapkan semua informasi yang benar.

Apakah itu pinjaman dengan suku bunga tetap? Apakah itu ARM? Apakah tingkat bunga apa yang dia kutip Anda di awal??

Saya tidak bisa memberi tahu Anda berapa kali saya pernah mendengar cerita horor tentang perubahan menit terakhir. Pembeli mengetahui bahwa biaya penutupan mereka lebih tinggi, tingkat bunga lebih tinggi, dll. Ketika Anda berada di meja penutupan, pembeli ada di sana, penjual dan agen penjual. Emosinya memuncak! Apa yang akan kamu lakukan??

Jika Anda terus maju dan menutup karena tekanan, itu akan menghabiskan biaya ribuan dolar selama bertahun-tahun. Banyak petugas pinjaman kejam telah melakukan ini untuk pertama kali pembeli rumah dan tidak peduli. Mereka mungkin tidak akan pernah melihat wajah Anda. Anda hanya gaji bagi mereka.

Bekerja dengan seseorang yang Anda percaya dapat membantu menghindari masalah ini dan menghemat uang Anda. Berurusan dengan petugas pinjaman yang ada di pihak Anda akan melindungi Anda. Namun jika Anda telah dimanfaatkan, ini adalah sebuah kecurangan dan harus dilaporkan.


Post a Comment

Berkomentar dengan sopan!!! hindari SARA dan Ujaran Kebencian